Makan Siang Dengan Pizza?


Saat waktunya makan siang tapi Anda bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja? Kenapa tak menjadikan pizza sebagai pilihan. Tak sekadar mengenyangkan, tapi juga ringan di perut. Selain itu juga karena merupakan makanan favorit banyak orang termasuk saya he he.

Adakalanya saat makan siang tiba, perut Anda masih terasa kenyang. Namun kebutuhan tubuh yang memerlukan nutrisi tak memungkinkan Anda untuk melewatkan agenda ini. Selain terancam bakal mengalami gangguan pencernaan, konsentrasi kerja pun akan terganggu. Apalagi seabrek tugas di kantor menanti Anda.

Nah, ketimbang terancam kelaparan akut kenapa tak mengganjal perut Anda sementara waktu dengan sepotong pizza. Dari 100 gram pizza, Anda akan memeroleh 255 kkal energi. Dengan asupan tersebut, bukan hanya kebutuhan karbohidrat saja yang terpenuhi, tapi juga sumber protein yang diperoleh dari daging atau seafood, serta sumber lemak dari kandungan keju yang ada pada pizza.

Anda tak perlu khawatir terserang lapar kembali. Pasalnya, kandungan karbohidrat dalam pizza cukup tinggi sehingga dapat digunakan untuk memenuhi karbohidrat harian kita selain nasi dan mie. Tak hanya itu, tambahan topping di atasnya pun akan membuat pizza semakin bervariasi dengan kandungan gizi yang ada di dalamnya.

Dengan kandungan tersebut, tak salah kalau pizza bisa menjadi menu makan siang Anda. Jika tak sempat keluar kantor untuk menikmatinya, Anda tinggal memanfaatkan layanan delivery order restoran Pizza yang terdekat untuk memesannya. Nah, Anda tak akan berlama-lama menunggu pesanan bukan? Selain dapat menikmatinya sambil menyelesaikan pekerjaan, kebutuhan perut pun tercukupi. So, tertarik untuk menjadikan pizza sebagai menu makan siang Anda? Hmmm sedaap.

Popular posts from this blog

ABG Amerika Populer Dengan Mempertahankan Status Tetap Perawan dan Perjaka

Tahapan Pelaksanaan Konstruksi Jalan & Jembatan

100 Film Paling Laris Sepanjang Masa