Allegri Lega Spurs Jadi Lawan Milan

 Getty ImagesMassimilliano Allegri cukup lega karena AC Milan hanya akan berjumpa Tottenham Hotspur di perdelapanfinal. Spurs dinilai lebih mudah daripada sejumlah tim besar lain yang berpotensi jadi lawan Milan.

Karena finis sebagai runner-up grup G, Milan punya kans bertemu dengan sejumlah tim besar seperti Barcelona, Chelsea, Manchester United atau pun Bayern Munich. Tetapi dari hasil drawing, rossonerri "cuma" akan menghadapi Spurs.

"Mereka adalah tim yang bagus tapi melihat tim-tim lain yang bisa saja kami dapatkan dalam pengundian, Spurs adalah salah satu tim yang tidak seberbahaya tim lainnya," ujar Allegri seperti dikutip Football-Italia.

"Saya senang dengan undian ini. Kami akan pergi ke London dan selalu menyenangkan bermain melawan tim Inggris."

Tak bisa dipungkiri kalau Spurs adalah tim kuda hitam di kompetisi ini. Skuad besutan Harry Redknapp tersebut di luar dugaan mampu menjuarai grup A dan sempat mengalahkan tim yang lebih diunggulkan Inter Milan.

"Mereka adalah tim bagus, sangat kuat dalam menyerang tapi melihat statistik mereka punya sedikit masalah dalam bertahan," sambung manta allenatore Cagliari itu.

Allegri boleh saja cukup lega dengan hasil undian ini. Namun ia musti waspada karena Milan tak punya rekor bagus saat berhadapan dengan tim-tim Inggris.

Dalam dua dari tiga musim belakangan, Milan selalu keok ketika bertemu tim dari Inggris di babak 16 besar.

dikutip :www.beritabola.com

Popular posts from this blog

ABG Amerika Populer Dengan Mempertahankan Status Tetap Perawan dan Perjaka

Tahapan Pelaksanaan Konstruksi Jalan & Jembatan

100 Film Paling Laris Sepanjang Masa